Dunia Kecilku

Life with a Better Quality

Coklat yang tak higienis

Saya adalah penggemar cokelat mhhh..rasanya tak bisa dipisahkan olehku. Rasanya kurang komplit kalo seminggu ngga' makan coklat... kalo dah masuk mulut mhhh... ga ada duanya... nikmat buanget..tenang dan mood langsung power on. bagaimana dengan Anda, pengggemar coklat juga ? di bawah ada sedikit penjelasan tentang coklat.. read it but dont read fast... :)

Salah satu efek mengkonsumsi cokelat adalah menenangkan tapi taukah anda dalam satu batang cokelat terdapat kandungan sedikitnya delapan serangga. Hal ini memang tak dapat di elakkan, karena saat cokelat melalui proses fermentasi. Serangga dan binatang kecil lainnya membuat sarang di tumpukan kacang cacao dalam buku The food Defect Action Level terbitan United State Departement of health mengungkapkan bahwa Cokelat termasuk sebagai cacat yang tak dapat di elakkan dan di ijinkan oleh FDA( Food and Drug Administration)


kalo menurutku, selama ngga' keliatan mata kepala sendiri it;s ok lah, yang penting jangan terlalu berlebih mengkonsumsi sesuatu... tak baik. kata orang bijak.

Sumber : Chic Smart 2008

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah..info yg menarik nih.. tp jd sedikit mempengaruhi kesukaan makan coklat nih.. gmn klo dlm batang coklat itu ternyata ada telur2 serangga yg kemudian berkembang biak di dlm perut kita..Hayoo... kayak yg di film2 horror itu..?? (heheheeheee... tp klo ada coklat aku tetep ga nolak memakannya kok...)

19 November 2009 pukul 05.09  
RIL mengatakan...

Mbak Lina. hahahaa... imajinasi nya tingkat tinggi. idem, aku juga kok..selagi ga terlihat serangga nya, lets eat it... heheh

19 November 2009 pukul 10.14  

Posting Komentar