Dunia Kecilku

Life with a Better Quality

Award Pertamaku



Award pertama ini aku dapat dari blog Sharingyuk terima kasih buat mba lina, the owner of sharingyuk blog.
Surprise dari semua daftar yang dapat ternyata ada namaku hehehe... tapi dari belakang 

Semoga dengan adanya award ini, semakin menjadikan ku untuk rajin menulis dan menuangkan semua pemikiran yang ada di kepalaku untuk di posting. 

Award ini di buat oleh si empunya ber basic persahabatan dan cinta. Lihat aja tuh lambang nya hati euy... kan pasti ada cinta toh di hati.. dan di atas hati ada tulisan persahabatan, jadi di dalam hatinya selalu ada kata persahabatan. Yuuk mari nyanyikan lagu berikut  "persahabatan bagai kepompong merubah ulat menjadi kupu-kupu, persahabatan bagai kepompong hal yang tak mudah berubah jadi indah, persahabatan bagai kepompong maklumi teman hadapi perbedaan"  hehehe itu salah satu lagu kepompong dengan tema persahabatan.
Menurutku cuman ada 2 resep untuk bersahabat, pertama membuat mereka yang bercerita ke kita merasa enjoy dan relax dan yang kedua bermodalkan kepercayaan baik dari orang yang bercerita ataupun dari kita yang mendengarkan.

Kemudian tentang Cinta. Kata seorang teman cinta adalah buah dari pohon yang punya nama sayang. sedangkan Pohon rasa sayang mempunyai buah yang bernama cinta kasih  semoga ga bingung.

Jadi begini kalo kita sayang pada seseorang dan jika rasa itu di pupuk, rasa itu akan menjadi rasa cinta, nah kalo dah cinta ini yang repot meski marah nya segede gunung es, suatu saat akan mencair yah namae juga es. Hahahha... konyol euy.. ato gini gini meski disaat kita sakit hati, saat dia melakukan kesalahan berujung dengan marah besar,  kita akan sangat sakit hati. Tapi suatu saat jika kita udah dingin bakal kita deh yang cari-cari dia nah repooot kan kalo udah pakek perasaan. Tapi kalo sudah kena kalimat diskualifikasi, yah siap-siap aja untuk disingkirkan dari kehidupan seseorang menjadi orang yang tak di pedulikan, orang yang tak di anggap dan enyah saja saja kau dari muka ku ini atau bahkan bumi ini.  

Tapi ingat, jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan sesekali kamu menyerah jika kamu masih merasa sanggup, jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya jika kamu masih tidak dapat melupakannya. tapi yah konsekuensinya cuman satu siap-siap sakit hati.

OK deh segitu ajah pembahasan nya, kok jadi ngelantur gini.
ini tadi sebetulnya mo posting tentang ungkapan senang atas di berinya Award dari Sharingyuk kok yah jadi bahan posting Cinta dan Perrsahabatan. 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Selamat yah atas award pertamanya.. Semoga ini menjadikan semangat buat terus berkarya, perbanyak bikin posting n blogwalking..
Udah ga bisa ngomong apa2 lagi nih tentang persahabatan dan cinta. Semua sdh diulas tuntas diatas..hehehe..

17 Desember 2009 pukul 04.52  

Posting Komentar