Dunia Kecilku

Life with a Better Quality

Seseorang yang Mencintaimu



Beberapa saat lalu, aku baru saja menemukan artikel yang hampir semua isinya kualami di hidup ku, tepatnya hidup rumah tanggaku dengan suami.
Membaca dan mengulas kembali apa yang aku lewatkan bersamanya, ternyata semua terangkum di sebuah artikel itu, *hufff... menghela nafas panjang* kok yah cocok gt louh...


Dari semua hal yang aku baca di artikel itu mungkin aku bisa berbagi sedikit disini. yah lagi-lagi karena sifat seseorang yang tak sama, jadi perlu penyesuaian, yang mungkin juga butuh waktu untuk memahami.  
seperti aku dan pasangan ku, aku tipikal orang yang aktif sementara suami tipikal orang yang diam dan
"Dari diam nya suamiku, dari sikap nya yang tak pernah berkata "aku sayang kamu" dari sikap nya yang tak pernah memujiku "cantik" *tetep yah wanita butuh pujian , heehhee..... 
Dan pernah suatu saat kita dalam kehidupan yang mungkin bisa di bilang sangat minor. aku berkata "aku pusing sampai sakit sekali rasanya kepala bagian belakangku, rasanya seperti di pukulin, dan ga tau kenapa hatiku terasa sangat berat ... dan sekejap aku berkata, aku butuh obat sakit kepala, kalau perlu 2 biji aku mo telan" seketika itu dia memberiku kata-kata yang sangat tajam, "mo mati yah,kok seperti itu... dan diapun berkata dengan perlahan, santai saja, jalani dengan baik jangan terlalu di pikirkan, kita akan baik-baik saja. aku ga ingin kamu terlalu berpikir jauh kedepan. Biar semua aku yang memikirkannya," ujarnya
dan hal ini persis sama seperti kalimat di bawah "Seseorang yang mencintai kamu, selalu memberitahumu untuk tidak berpikir terlalu banyak, karna ia sudah merencanakan semuanya untukmu.
Ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang. Ia ingin memberikanmu suatu kejutan, percayalah dia dapat melakukannya. "
 
dari semua yang terjadi,  kadang aku merasa tak di perhatikan, tapi setelah membaca artikel ini dan me-synchronize antara teori dan praktek rasanya semua hal kedepannya perlu kebijaksanaan dalam berpikir dan bertindak kan ada pepatah
"more old more wise"

Banyak hal yang terlewatkan begitu saja, yang mungkin tak kusadari, tapi dengan adanya Artikel ini, aku bisa sedikit intropeksi akan semua hal yang telah ku lakukan bersamanya. Mo tau Artikelnya .....


Check it out the Content of the article, that i mind. 


Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. 
Dia hanya tau, di mata dia, kamulah satu satunya.

Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah / gila.
Tp ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karna semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu.
Tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tau.

Seseorang yang mencintai kamu, akan mencaci maki atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya,
karna ia peduli. 

Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu.
Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, 
dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut / bergetar untuk kamu. 

Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata - kata itu tepat waktunya. 

Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karna ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama lamanya. 

Seseorang yang mencintai kamu, selalu memberitahumu untuk tidak berpikir terlalu banyak, karna ia sudah merencanakan semuanya untukmu.
Ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang. Ia ingin memberikanmu suatu kejutan, percayalah dia dapat melakukannya. 

Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari jadi.
Tetapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini. 

Seseorang yang mencintai kamu, tidak mau berkata Aku mencintaimu dengan mudah, karna segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu.
Tetapi hanya ia yang akan mengatakan kata I Love You pada situasi yang spesial, karna ia tidak mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu. 

Seseorang yang benar - benar mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja krn ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya.
Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia / tersenyum. 

Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yang kamu harapkan.
Tetapi, iaakan membawakan kopermu dan menanyakan: “Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari?” dengan hatinya yang tulus. 

Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam.
Jika kamu menanyakan: mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah.
Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar - benar bekerja / manjur / berguna. 

Seseorang yang mencintaimu, selalu memanggil kamu dengan sebutan gadis kecil.
Tetapi sewaktu ia menginginkan untuk membuat keputusan besar, dialah org pertama yang ingin mendengar saran dari kamu.
Seseorang yang mencintaimu, tidak suka akan boneka kecil seperti : beruang teddy.
Tapi ia akan selalu meletakkan boneka yang kamu hadiahkan di atas tempat tidurnya. 

Seseorang yang mencintaimu, saat bertengkar, dia akan meminta maaf dengan tak terkontrol (secara terus menerus) meskipun kamu yang bersalah dan nantinya ia akan mengirimkan pesan kepadamu : 
“Sayang, sebenarnya itu adalah kesalahan kamu dan kamu sendiri sudah mengetahuinya”. 

Seseorang yang mencintaimu, ketika merindukanmu, ia ingin membelikanmu seikat mawar dan menunggu dengan bodohnya di bawah apartemenmu.

Tapi ia tidak pernah tau, apa yang ia beli adalah bunga aster.
Tapi itu tidak menjadi masalah, karna dalam hatinya itu ialah bunga mawar. 

Seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata - kata manis.
Tetapi kamu tau, kecupannya sudah menyalurkan semua hasratnya kepadamu. 



Dan sekejap berfikir dan berkata dalam hati, "apa semua hal itu  di alamin wanita kebanyakan, atau hanya segelintir wanita, atau hanya aku seorang." 
Terkadang semua hal yang aku lakukan hanya berdasarkan emosi 
*mungkin bukan hanya aku saja, tapi kebanyakan wanita.. suka bermain dengan emosi. 
Wanita memang di takdirkan sedemikian rupa tapi asal masih bisa membina emosi nya dengan baik dan terarah saja aku rasa tidak masalah. 




Posting kali ini, bisa dikatakan "curhat" heheheh...
Dan semoga yang nge-baca artikel ini, bisa membuka hati untuk menjadi seseorang yang lebih baik dengan pasangan jiwa nya. :)

Sumber : http://www.sungaibaru.com/artikel/lihatArtikel.php?id=32

10 aBout Me


Terimakasih sebelum nya saya ucapkan ...
(aduh kata2 nya kayak Penyambutan suatu acara deuyh, ... Ganti -  ganti .... )
Kangen sekali rasanya dengan Blog-ku ini, yang mungkin bisa di deskripsikan, Sepi karena sedikit teman yang follow, sepi karena sedikitnya artikel yang ku posting, tapi dari sepi itu akhirnya jadi RapPpiii.... hahhaha... 
Aku suka itu, Rapi. hehehehehee....sedikit maksa yah... tapi gapapalah menghibur diri sendiri,
Beberapa saat lalu, aku berkunjung di salah satu teman dekat ku Lina Marliana, yang rutin ku kunjungi jika lau internet ku ngga lemot ato Internet Modem nya lagi ada pulsa  Dan setelah di baca ternyata aku kedapatan tugas tuk membuat 10 hal tentang siapa diri kita. Bisaaa' ajah tuh orang (kan jadi pengumuman ke umum, padahal hal ini kan  tidak untuk diumumkan) 
OK deh aku posting saja,  untuk seseorang yang ingin mengenal aku ... 
here i come dear, with everything that i have  

1. Siapakah diri anda sebenarnya ?
Yang jelas, saya seorang wanita berusia 29 tahun, telah berkeluarga mempunyai suami yang alhamdulilah menyayangi - ku, amiiin (wish for ever after), telah di anugerahi anak cowok 1,  berumur 21 bulan. dan sampai artikel ini di posting, saya bekerja di perusahaan swasta di surabaya, bertempat tinggal di surabaya juga. alhamdulilah semuanya  berjalan seperti yang saya harapkan. Sangat menyukai hal-hal berbau wanita yaitu Shoping atu beken nya berbelanja. Money comes to mama   
2. Siapakah diri anda menurut teman - teman anda ?  
hehehee... pertanyaan nya ya.... Eksploitasi karakter niyh. 
untuk point ini aku telah polling ke beberapa teman dekat ku ternyata seperti yang mereka bilang... aku juga merasakan nya, alias cocok. apa aja  this is it ...
- Mudah bergaul 
- Periang 
- Ramah it's not mind Rajin Menjamah lo yah...
- Sensi ini mempunyai hubungan erat dengan moody
- Egois 
- Apa adanya dan Jujur. Jadi kalo ga enak yah bilang aja ga enak, terus kalo ga suka dengan seseorang yah keliatan ... dan bagusnya lagi kalo lagi apa adanya bisa jadi aku ke supermarket dengan jeans, kaos oblong dan sandal jepit. hehhehehe enak banget... tuh pakek itu, siapa juga doyan... 
- Antik, Lucu ah sama aja.. yang penting sehat  hahaha... the both are any connection, arent they? hehehe gapapalah emang kan yang penting sehat dan bisa menyenangkan seseorang.
- oia, inget Film Indonesia " Ada Apa dengan Cinta "  dulu waktu jaman muda aku di bilang sama dengan seseorang yang punya karakter itu namanya Mili... heheheh yah gt lah deskripsikan aja sendiri aku ga tega bilang nya. Tapi terkadang itu lah diriku ... heheheheh kalo yang masih inget karakter itu.. 
bravooo... you've knows me guys,
- Satu lagi yang terakhir, Pelupa. Kenapa yah kok wabah itu selalu datang terus.. apalagi suka datang kalau di titipin teman sesuatu selalu saja, lupa. ... hehehe parah2.
3. Sebutkan 5 benda yang di idamkan tapi belum tercapai ?
1. Tas isi uang 10 jt (tas nya jelek juga gapapa yang penting ada isi nya segitu) 
2. Honda Freed 
3. Kompor Modena 
4. Umroh
5. Rumah beserta kehidupan yang tenang di dalam nya ada ruang khusus beribadah dengan tenang dan khusyuk, kemudian  ruang tuk karaoke, main bilyard, bermain dengan keluarga, mhh... untuk kolam renang ga perlu.... yang paling penting ruang untukku yaitu ruang masak yang nyaman dengan sentuhan modern dan berhadapan dengan taman yang ada suara gemericik airnya. Kapan yah terpenuhi ... hihih... "suamiku dengarlah keinginan istrimu ini" ...hehehhehe 

4.  Siapakah pasangan anda ?
    Pak Taufan ... itu lah namanya  
 
5. Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda. 
Aku menyukai dirinya :
1. Yang tak suka bergosip
2. Yang tak selalu berkomentar tentang orang lain, jadi kalo kita lagi nonton tivi dan aku berkomentar tentang si A, dia akan langsung tegas mengatakan, " ga bisa yah ga ngomentarin orang" 
3. Yang selalu membuatku suka memasak. karena selalu dia yang menjadi kelinci percobaan ku, Huehehehe ..
lidah nya selalu berkata tepat. 
4. Yang tidak terlalu banyak bicara. dan tidak mengeluh jika ada sesuatu yang menghalaginya. 
dari 4 hal itu, aku masih belajar, karena susah sekali menjadi seseorang yang tidak Bawel mengomentari sesesuatu hal, dan susah sekali menjadi sosok orang yang "sedikit bicara, banyak bertindak"
6. Kapan Anda menikah ?
Aku menikah dengan suami 18 Nov 2006. jadi masih 3 tahun perkawinan. semoga lancar jaya tercapai semua keinginan hahahah, kayak ultah ajah


7. Apa kenangan pahit anda bersama pasangan ?
Waktu pacaran putus nyambung karena pihak ketiga dari beberapa perempuan, bikin sakit hati saja, tapi yah namanya juga cinta, yah kembali lagi. sebentar kemudian aku di lamarnya hhehe, dan kita menikah. amin
Kenangan pahit nya ada di cerita percintaan itu... yah ntar deh kalo ada waktu  aku posting cerita skenario sinetron yang belum di ajukan ke produser.

8. Lagu tema cinta ?
Cinta jangan kau pergi ... tinggalkan diriku sendiri... 
Cinta jangan kau lari ...  apalah arti hidup ini ... 
Tanpa cinta dan kasih sayaaaaang....  
By Sheila Madjid  

9. Perubahan apa yang anda ingin lihat dari pasangan anda ? 
Hehehehe, jujur saja aku ingin suamiku sedikit lebih gendut dari sekarang ....  
But, whatever your self  i will to keep love you !!!

10. Tag 10 Teman lain nya. 
hehehe... untuk ini, aku pending dulu gimana.... gpp yah. Ada siyh beberapa calon tapi ntar ajah deh nunggu 10 (maklum terlalu pasif) 

Tuk semuanya yang telah melihat artikel ini. be my friend yah ..
tuk mbak Lina Marliana makasih atas tugasnya, sehingga bisa akitf lagi posting2 di sini... heheheh