Dunia Kecilku

Life with a Better Quality

Seseorang yang Mencintaimu



Beberapa saat lalu, aku baru saja menemukan artikel yang hampir semua isinya kualami di hidup ku, tepatnya hidup rumah tanggaku dengan suami.
Membaca dan mengulas kembali apa yang aku lewatkan bersamanya, ternyata semua terangkum di sebuah artikel itu, *hufff... menghela nafas panjang* kok yah cocok gt louh...


Dari semua hal yang aku baca di artikel itu mungkin aku bisa berbagi sedikit disini. yah lagi-lagi karena sifat seseorang yang tak sama, jadi perlu penyesuaian, yang mungkin juga butuh waktu untuk memahami.  
seperti aku dan pasangan ku, aku tipikal orang yang aktif sementara suami tipikal orang yang diam dan
"Dari diam nya suamiku, dari sikap nya yang tak pernah berkata "aku sayang kamu" dari sikap nya yang tak pernah memujiku "cantik" *tetep yah wanita butuh pujian , heehhee..... 
Dan pernah suatu saat kita dalam kehidupan yang mungkin bisa di bilang sangat minor. aku berkata "aku pusing sampai sakit sekali rasanya kepala bagian belakangku, rasanya seperti di pukulin, dan ga tau kenapa hatiku terasa sangat berat ... dan sekejap aku berkata, aku butuh obat sakit kepala, kalau perlu 2 biji aku mo telan" seketika itu dia memberiku kata-kata yang sangat tajam, "mo mati yah,kok seperti itu... dan diapun berkata dengan perlahan, santai saja, jalani dengan baik jangan terlalu di pikirkan, kita akan baik-baik saja. aku ga ingin kamu terlalu berpikir jauh kedepan. Biar semua aku yang memikirkannya," ujarnya
dan hal ini persis sama seperti kalimat di bawah "Seseorang yang mencintai kamu, selalu memberitahumu untuk tidak berpikir terlalu banyak, karna ia sudah merencanakan semuanya untukmu.
Ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang. Ia ingin memberikanmu suatu kejutan, percayalah dia dapat melakukannya. "
 
dari semua yang terjadi,  kadang aku merasa tak di perhatikan, tapi setelah membaca artikel ini dan me-synchronize antara teori dan praktek rasanya semua hal kedepannya perlu kebijaksanaan dalam berpikir dan bertindak kan ada pepatah
"more old more wise"

Banyak hal yang terlewatkan begitu saja, yang mungkin tak kusadari, tapi dengan adanya Artikel ini, aku bisa sedikit intropeksi akan semua hal yang telah ku lakukan bersamanya. Mo tau Artikelnya .....


Check it out the Content of the article, that i mind. 


Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. 
Dia hanya tau, di mata dia, kamulah satu satunya.

Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah / gila.
Tp ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karna semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu.
Tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tau.

Seseorang yang mencintai kamu, akan mencaci maki atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya,
karna ia peduli. 

Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu.
Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, 
dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut / bergetar untuk kamu. 

Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata - kata itu tepat waktunya. 

Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karna ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama lamanya. 

Seseorang yang mencintai kamu, selalu memberitahumu untuk tidak berpikir terlalu banyak, karna ia sudah merencanakan semuanya untukmu.
Ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang. Ia ingin memberikanmu suatu kejutan, percayalah dia dapat melakukannya. 

Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari jadi.
Tetapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini. 

Seseorang yang mencintai kamu, tidak mau berkata Aku mencintaimu dengan mudah, karna segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu.
Tetapi hanya ia yang akan mengatakan kata I Love You pada situasi yang spesial, karna ia tidak mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu. 

Seseorang yang benar - benar mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja krn ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya.
Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia / tersenyum. 

Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yang kamu harapkan.
Tetapi, iaakan membawakan kopermu dan menanyakan: “Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari?” dengan hatinya yang tulus. 

Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam.
Jika kamu menanyakan: mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah.
Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar - benar bekerja / manjur / berguna. 

Seseorang yang mencintaimu, selalu memanggil kamu dengan sebutan gadis kecil.
Tetapi sewaktu ia menginginkan untuk membuat keputusan besar, dialah org pertama yang ingin mendengar saran dari kamu.
Seseorang yang mencintaimu, tidak suka akan boneka kecil seperti : beruang teddy.
Tapi ia akan selalu meletakkan boneka yang kamu hadiahkan di atas tempat tidurnya. 

Seseorang yang mencintaimu, saat bertengkar, dia akan meminta maaf dengan tak terkontrol (secara terus menerus) meskipun kamu yang bersalah dan nantinya ia akan mengirimkan pesan kepadamu : 
“Sayang, sebenarnya itu adalah kesalahan kamu dan kamu sendiri sudah mengetahuinya”. 

Seseorang yang mencintaimu, ketika merindukanmu, ia ingin membelikanmu seikat mawar dan menunggu dengan bodohnya di bawah apartemenmu.

Tapi ia tidak pernah tau, apa yang ia beli adalah bunga aster.
Tapi itu tidak menjadi masalah, karna dalam hatinya itu ialah bunga mawar. 

Seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata - kata manis.
Tetapi kamu tau, kecupannya sudah menyalurkan semua hasratnya kepadamu. 



Dan sekejap berfikir dan berkata dalam hati, "apa semua hal itu  di alamin wanita kebanyakan, atau hanya segelintir wanita, atau hanya aku seorang." 
Terkadang semua hal yang aku lakukan hanya berdasarkan emosi 
*mungkin bukan hanya aku saja, tapi kebanyakan wanita.. suka bermain dengan emosi. 
Wanita memang di takdirkan sedemikian rupa tapi asal masih bisa membina emosi nya dengan baik dan terarah saja aku rasa tidak masalah. 




Posting kali ini, bisa dikatakan "curhat" heheheh...
Dan semoga yang nge-baca artikel ini, bisa membuka hati untuk menjadi seseorang yang lebih baik dengan pasangan jiwa nya. :)

Sumber : http://www.sungaibaru.com/artikel/lihatArtikel.php?id=32

5 komentar:

Lina Marliana mengatakan...

Aku sudah pernah baca artikel ini sebelumnya sist.. tapi kalimat "Seseorang yang mencintai kamu, selalu memberitahumu untuk tidak berpikir terlalu banyak, karna ia sudah merencanakan semuanya untukmu.
Ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang. Ia ingin memberikanmu suatu kejutan, percayalah dia dapat melakukannya. "
Aku cukup terkesan..
Secara pribadi sih, kalmat itu belum aku temukan dipasanganku, coz aku ngerasa dia justru sepertinya bergantung padaku.. contohnya kemaren saat kami ada masalah financial, dia menyerah dan terang2an bilang... aku terserah ama ajalah.. aku manut aja..

23 April 2010 15.33  
iLLa mengatakan...

romantis banget ^_^
berharap akan ada pencari tulang rusuk yg memperlakukan sayah dengan indah, seperti perumpamaan di tulisan ini.. *berharap boleh kan? :D

27 April 2010 10.38  
phonank mengatakan...

seseorang yang mencintaimu, bagi phonank... mereka adalah keluarga. my family...

tp phonank belum berkeluarga...
masih numpang sama ortu..

mereka adalah cinta yang besar buat phonank,, halaaaahh...
ikutan romantis nih jadinya, gara-gara tulisan di atas...

hohohoho

27 April 2010 15.08  
kangmusa mengatakan...

assalamualaikum
ini kunjungan kesekian kali ke blog sahabat :)
dan menyimak terus update postingan yang semakin menarik
sekaligus memberi info bahwa kangmusa telah membuat ebook baru
"Blog Monetization Options" yang bisa diunduh disini
terima kasih, saya tunggu kunjungan Anda di kangmusa.com
salam hangat
kangmusa

3 Maret 2011 11.53  

haloo, mbak lina, phonank n illa.
hehehehe vakum in the momment, makasih yah udah sempet mampir...

@illa, gimana,, udah nemukan pujaan hati,,,, :)

Kang musa, makaaasiiih

22 November 2011 17.23  

Posting Komentar