Dunia Kecilku

Life with a Better Quality

10 aBout Me


Terimakasih sebelum nya saya ucapkan ...
(aduh kata2 nya kayak Penyambutan suatu acara deuyh, ... Ganti -  ganti .... )
Kangen sekali rasanya dengan Blog-ku ini, yang mungkin bisa di deskripsikan, Sepi karena sedikit teman yang follow, sepi karena sedikitnya artikel yang ku posting, tapi dari sepi itu akhirnya jadi RapPpiii.... hahhaha... 
Aku suka itu, Rapi. hehehehehee....sedikit maksa yah... tapi gapapalah menghibur diri sendiri,
Beberapa saat lalu, aku berkunjung di salah satu teman dekat ku Lina Marliana, yang rutin ku kunjungi jika lau internet ku ngga lemot ato Internet Modem nya lagi ada pulsa  Dan setelah di baca ternyata aku kedapatan tugas tuk membuat 10 hal tentang siapa diri kita. Bisaaa' ajah tuh orang (kan jadi pengumuman ke umum, padahal hal ini kan  tidak untuk diumumkan) 
OK deh aku posting saja,  untuk seseorang yang ingin mengenal aku ... 
here i come dear, with everything that i have  

1. Siapakah diri anda sebenarnya ?
Yang jelas, saya seorang wanita berusia 29 tahun, telah berkeluarga mempunyai suami yang alhamdulilah menyayangi - ku, amiiin (wish for ever after), telah di anugerahi anak cowok 1,  berumur 21 bulan. dan sampai artikel ini di posting, saya bekerja di perusahaan swasta di surabaya, bertempat tinggal di surabaya juga. alhamdulilah semuanya  berjalan seperti yang saya harapkan. Sangat menyukai hal-hal berbau wanita yaitu Shoping atu beken nya berbelanja. Money comes to mama   
2. Siapakah diri anda menurut teman - teman anda ?  
hehehee... pertanyaan nya ya.... Eksploitasi karakter niyh. 
untuk point ini aku telah polling ke beberapa teman dekat ku ternyata seperti yang mereka bilang... aku juga merasakan nya, alias cocok. apa aja  this is it ...
- Mudah bergaul 
- Periang 
- Ramah it's not mind Rajin Menjamah lo yah...
- Sensi ini mempunyai hubungan erat dengan moody
- Egois 
- Apa adanya dan Jujur. Jadi kalo ga enak yah bilang aja ga enak, terus kalo ga suka dengan seseorang yah keliatan ... dan bagusnya lagi kalo lagi apa adanya bisa jadi aku ke supermarket dengan jeans, kaos oblong dan sandal jepit. hehhehehe enak banget... tuh pakek itu, siapa juga doyan... 
- Antik, Lucu ah sama aja.. yang penting sehat  hahaha... the both are any connection, arent they? hehehe gapapalah emang kan yang penting sehat dan bisa menyenangkan seseorang.
- oia, inget Film Indonesia " Ada Apa dengan Cinta "  dulu waktu jaman muda aku di bilang sama dengan seseorang yang punya karakter itu namanya Mili... heheheh yah gt lah deskripsikan aja sendiri aku ga tega bilang nya. Tapi terkadang itu lah diriku ... heheheheh kalo yang masih inget karakter itu.. 
bravooo... you've knows me guys,
- Satu lagi yang terakhir, Pelupa. Kenapa yah kok wabah itu selalu datang terus.. apalagi suka datang kalau di titipin teman sesuatu selalu saja, lupa. ... hehehe parah2.
3. Sebutkan 5 benda yang di idamkan tapi belum tercapai ?
1. Tas isi uang 10 jt (tas nya jelek juga gapapa yang penting ada isi nya segitu) 
2. Honda Freed 
3. Kompor Modena 
4. Umroh
5. Rumah beserta kehidupan yang tenang di dalam nya ada ruang khusus beribadah dengan tenang dan khusyuk, kemudian  ruang tuk karaoke, main bilyard, bermain dengan keluarga, mhh... untuk kolam renang ga perlu.... yang paling penting ruang untukku yaitu ruang masak yang nyaman dengan sentuhan modern dan berhadapan dengan taman yang ada suara gemericik airnya. Kapan yah terpenuhi ... hihih... "suamiku dengarlah keinginan istrimu ini" ...hehehhehe 

4.  Siapakah pasangan anda ?
    Pak Taufan ... itu lah namanya  
 
5. Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda. 
Aku menyukai dirinya :
1. Yang tak suka bergosip
2. Yang tak selalu berkomentar tentang orang lain, jadi kalo kita lagi nonton tivi dan aku berkomentar tentang si A, dia akan langsung tegas mengatakan, " ga bisa yah ga ngomentarin orang" 
3. Yang selalu membuatku suka memasak. karena selalu dia yang menjadi kelinci percobaan ku, Huehehehe ..
lidah nya selalu berkata tepat. 
4. Yang tidak terlalu banyak bicara. dan tidak mengeluh jika ada sesuatu yang menghalaginya. 
dari 4 hal itu, aku masih belajar, karena susah sekali menjadi seseorang yang tidak Bawel mengomentari sesesuatu hal, dan susah sekali menjadi sosok orang yang "sedikit bicara, banyak bertindak"
6. Kapan Anda menikah ?
Aku menikah dengan suami 18 Nov 2006. jadi masih 3 tahun perkawinan. semoga lancar jaya tercapai semua keinginan hahahah, kayak ultah ajah


7. Apa kenangan pahit anda bersama pasangan ?
Waktu pacaran putus nyambung karena pihak ketiga dari beberapa perempuan, bikin sakit hati saja, tapi yah namanya juga cinta, yah kembali lagi. sebentar kemudian aku di lamarnya hhehe, dan kita menikah. amin
Kenangan pahit nya ada di cerita percintaan itu... yah ntar deh kalo ada waktu  aku posting cerita skenario sinetron yang belum di ajukan ke produser.

8. Lagu tema cinta ?
Cinta jangan kau pergi ... tinggalkan diriku sendiri... 
Cinta jangan kau lari ...  apalah arti hidup ini ... 
Tanpa cinta dan kasih sayaaaaang....  
By Sheila Madjid  

9. Perubahan apa yang anda ingin lihat dari pasangan anda ? 
Hehehehe, jujur saja aku ingin suamiku sedikit lebih gendut dari sekarang ....  
But, whatever your self  i will to keep love you !!!

10. Tag 10 Teman lain nya. 
hehehe... untuk ini, aku pending dulu gimana.... gpp yah. Ada siyh beberapa calon tapi ntar ajah deh nunggu 10 (maklum terlalu pasif) 

Tuk semuanya yang telah melihat artikel ini. be my friend yah ..
tuk mbak Lina Marliana makasih atas tugasnya, sehingga bisa akitf lagi posting2 di sini... heheheh

3 komentar:

iLLa mengatakan...

ternyata pernah putus nyambung putus nyambung kek gitu yak? ihik ihik.. kek abg ajah.. :P
moga langgeng lah, dan doakan yg lain (jangan baca : yg komen) cepat nyusul :D

14 April 2010 20.44  
Lina Marliana mengatakan...

Wah, selamat... tugasnya sudah diselesaikan..
eh..perasaan aku belum dimintai pendapat tentang pertanyaan nomor 2 deh.. :D

16 April 2010 09.45  

he...he...
artikel yang jadi inspirasi.
usia perkawinannya masih baru ya, semoga selalu diberkahi tuhan YME.

20 April 2010 22.49  

Posting Komentar