Dunia Kecilku

Life with a Better Quality

Keluarga Kecilku adalah Kebahagianku


Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Seandainya kamu bisa
Mengulang kembali lagi cinta kita

Takkan kusia-siakan kamu lagi ... 



Lirik lagu diatas adalah sedikit kalimat yang sangat menyentuh di lagu Firma judul Kehilangan
Cobain deh dengerin... bagus banget kata-katanya... 
Kalo bagi aku penekanan lagunya ada di kalimat

"Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila....."



huff.. lagunya membuatku mereview semua yang terjadi antara aku dan suami. Ga munafik kalo kita juga sering adu mulut di tahun ini 2009. kedua nya hanya ingin menang dan keduanya pula ingin di dengar.
wajar saja dalam rumah tangga selalu ada keributan, hanya satu pintaku tuhan lindungi rumah tanggaku, amin
Aku sayang keluargaku, aku sayang anakku jangan ambil dia tuhan, kecuali kau yang mengambilnya dan kurelakan saat dia menemukan seseorang untuk hidup dengan dirinya, aku cinta suamiku, meski suamiku kadang kaku, keras dan kadang juga ga bisa di ajak kompromi. dan saat itu lah aku merasa terpuruk dengan yang kita alami, tapi kau bangkitkan aku kembali untuk melihat dunia ini indah... semua indah dengan adanya kalian. 
Kerabat ku berkata, tempat paling aman adalah di sisi suami. Dan sekarang aku setuju dengan kata-kata itu. 


"Tuhan, tolong beri perlindungan pada keluarga dan rumah tangga ku, amin"



( Foto Box @TP 25 Desember 2009 )


Namanya juga cinta... kalo ga ada ribut mana ada gregetannya...  hehehee... iya ga' ?

Buat cintaku,tetap lah sayang pada ku yah ...
kita bina semuanya dengan baik demi 
masa depan anak dan masa depan rumah tangga kita.
amin...

9 komentar:

Lina Marliana mengatakan...

ehm..ehm.. foto baru nih... :)
Senengnya..melihat kerukunan, kemesraan dan kebahagiaan disetiap keluarga.
Saat ini aku pun merasa bahagia krn Alhamdulillah..aku merasa Allah masih sangat menyayangiku krn aku diberi kesempatan (kedua) tuk memperbaiki keutuhan RT.
Semoga keluarga mbak Tika dan keluargaku, dan keluarga2 lainnya dimuka bumi ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah.. Amin.. Happy new year 2010..Wishes a better future..

31 Desember 2009 16.28  
iLLa mengatakan...

selamat taon baru mbak tika, semoga tetap berbahagia dengan keluarga kecilnya. Semoag anaknya kelak dapat menjadi anak yg bermanfaat bagi sekitarnya.

*doakan sayah cepat nyusul punya keluarga kecil kek gituh :malu: :D

2 Januari 2010 04.43  
elyas mengatakan...

keluarga kecil bahagia sejahtera
adalah dambaan semua manusia

4 Januari 2010 13.38  
phonank mengatakan...

Uww.... To Tweettt

so sweet bgt,,
keluarga kecil yang bahagia,, apalagi ada si 'dedek',, hidup jadin semakin berwarna yah mbak.. hehehehe

4 Januari 2010 19.42  
Tika Sumadiyono mengatakan...

@All, maaf yah baru koment sekarang... kemarin2 sibuk sekali. :D

@mbak lina. Makasih dan alhamdulilah

@Mbak Illa. Amin amin. saya ikut berdoa.
Selamat tahun baru juga mbak illa wish u more lucky on 2010

@Mas Elyas. Iya amin. Sudah berkelurga juga kah?

@Phonank. Iya.. bener dengan kehadiran "dedek" semakin indah dan makin optimis menatap dunia.

8 Januari 2010 09.10  
RifkyMedia™ mengatakan...

keluarga adalah tempat dimana kita merasa aman, tempat kita merasa nyaman dan kebahagian ada disana..kecil ataupun besar keluarga adalah komunitas terkecil dalam hidup kita yang hangat dan tenteram...I love my family

11 Januari 2010 17.08  
Mawardi mengatakan...

Nah gitu jadi kelauarga harus rukun sory, mampir kebetulan lewat

12 Januari 2010 08.51  
Shinta Story mengatakan...

mba Tika, salam kenal ya..hehe..
jika kita punya tangal ajaib yang sama, mungkin ada juga kesamaan lain yang nanti tiba-tiba muncul, dengan ini saya percaya.
Dengan pertama kali berkunjung ini saja saya menemukan kesamaan lagi, dengan lagu 'Firman' yang ini.Lagu ini buat saya juga mungkin agak dalam, beberapa waktu yang lalu seorang lelaki yang sangat dekat, kami berjalan bersama mencoba merangkai cerita, selalu menyanyikan lagu ini untuk saya. Suka sekali dengan lagu ini, dia bilang, lagu ini menggambarkan saya ke kamu.
Benar-benar kebetulan lagi kan mba, hehe..

semoga kita bisa saling berkunjung lagi, berbagi cerita, kali saja ada yang sama lagi hihihihi (teuteup, pengen tahu saya dengan wujud yang lain)..

senang bisa di sapa mba...


-asd-

12 Januari 2010 09.12  
Tika Sumadiyono mengatakan...

@ Rifky. Keluarga sesuangguhnya buat aku adalah tempat berlindung dan motivator kita supaya kita lebih baik lagi karena siapa lagi sih yang mo menasehatin kita kalo bukan keluarga. jadi mereka adalah org penting bagi hidupku.

@Mawardi, It's okay sering2 yah mampir..

@Shinta. Hallo2... hehehhee akhirnya datang juga, Yup semoga kita menjadi sahabat hehe
aku menemukan blog mu juga ga sengaja kok... pokoknya serba ketidak sengajaan deh... seneng banget aku.
oia, semoga tetep awet yah sama sang kekasih...

13 Januari 2010 23.00  

Posting Komentar